Cara Menggunakan Emoticon Di Windows 10

Cara menggunakan emoji,kamoji dan symbol di windows 10 beserta bagaimana cara memunculkannya lewat shortcut keyboard agar mudah digunakan untuk pemula.
Cara Menggunakan Emoticon Di Windows 10

Temen-temen pasti sering nih menggunakan emoticon untuk menunjukkan suatu ekspresi yang sedang terjadi,emoticon merupakan perwakilan dari suatu ekspresi dan bisa juga memenuhi unsur keindahan dalam suatu chat atau text yang tersusun.

Tahu enggak bahwa emoticon (bahasa inggris) merupakan perkembangan kata dari emosikon yang berarti simbol atau kombinasi yang digunakan untuk menggambarkan suatu ekspresi wajah manusia yang mengandung emosi atau perasaan.

Emoticon Di Windows 10

Cara penggunaan emoticon

Berbicara sistem operasi windows yang terbaru yaitu windows 10,pada tahun 2019 ini windows 10 mulai mengembangkan sistem operasinya agar bisa berjalan semaksimal mungkin dan memberikan kenyamanan pada user yang menggunakan dan pada kali ini saya akan memberikan bagaimana cara agar bisa memuncul emoticon pada windows 10.

Perlu diingat emoticon ini hanya akan muncul atau berfungsi di windows 10 update major may 2019,maka dari itu silahkan cek versi windows 10 temen-temen sebelum menggunakan fitur ini ya.

Untuk memunculkan emoticon ini sungguh sederhana dan sangat simple dengan menekan tombol kombinasi pada keyboard maka akan memunculkan list emoticon yang sangat banyak,temen-temen bisa menggunakan tombol kombinasi Windows + . untuk memunculkannya.

Beberapa Emoticon Di Windows 10

Meskipun namanya emoticon tetapi isinya tidak selalu emoticon loh,bahkan ada juga symbol matematika dan yang pastinya sangat banyak dan temen-temen bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan,temen-temen bisa lihat list emoticon dan symbolnya dibawah.

Emoji
Kamoji
Symbol