Aplikasi Survey Terbukti Membayar Dengan Paypal

Aplikasi android dan web survey terbukti membayar dengan menggunakan Voucher Air Asia, Donasi UNICEF, Paypal, Pulsa, Tokopedia E-Gift, Gopay dan DANA.
Aplikasi Survey Terbukti Membayar Dengan Paypal

Survey merupakan suatu hal yang sangat penting dilakukan dan hal tersebut sangat berpengaruh terhadap pasar,dalam hal ini survey benar-benar sangat dibutuhkan untuk menganalisa suatu keadaan atau suatu ketersediaan pasar bisa juga disebut dengan keinginan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam survey wajib sekali mengisi data-data dengan benar agar pihak yang mengsurvey bisa melakukan analisa yang akurat oleh sebab itu beberapa aplikasi survey yang tersedia saat ini memberikan reward yang sangat menguntungkan bagi surveyor seperti hadiah uang berupa paypal dan sejenisnya.

Cara Kerja Aplikasi Survey

cara kerja aplikasi ini cukup mudah dan simple bisa dilakukan melalui aplikasi android ataupun web itu tergantung pilihan usernya,saya sih relavan menggunakan aplikasi android karena simple dan tanpa ribet dan yang pastinya kalau ada survey baru aplikasi tersebut bakal otomatis mengirimkan notifikasi ke perangkat saya,cukup mudah kan? Untuk itu silahkan daftar dulu melalui link disini nanti temen-temen akan diarahkan ke suatu web dan disuruh melakukan pendaftaran menggunakan no hp.

Menjalankan Survey

Untuk mengisi surveynya pun sangat mudah dan relatif cepat,biasanya kalau ada survey baru maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.

Survey Muncul

Jika sudah mengisi survey maka kita bisa melihat history poin yang terkirim jadi kita bisa tracking untuk masalah poinnya.

History Poin

Pembayaran

Untuk masalah pembayarannya pun memiliki poin minimal untuk ditukarkan yaitu 5000,ada beberapa hadiah yang bisa ditukarkan seperti:

  • Voucher Air Asia 2500
  • Donasi UNICEF
  • Paypal 200.000
  • Pulsa 200.000
  • Tokopedia E-Gift (Sekarang berbentuk Ovo Points)
  • DANA
  • Gopay

Untuk pembayarannya masih membayar ini bukti screenshot saya yang dibayar menggunakan Tokopedia E-Gift.

Penukaran Tokopedia E-Vocher