Cara Membuat Wallet di Coinbase

Bagaimana cara membuat wallet cryptocurrency etherum,bitcoin,litecoin dan bitcoin cash di wallet coinbase tanpa verifikasi data.
Cara Membuat Wallet di Coinbase

Pasti sobat disini mempunyai uang digital atau yang biasa disebut crypto ataupun cryptocurrency, Uang digital tidak terlepas dari kata-kata bitcoin,Yap market cryptocurrency terbesar ataupun yang menjadi pertama dan bahkan sampai saat ini harga bitcoin terus naik dan turun ke puluhan dan ratusan juta. Pada kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana membuat wallet atau dompet dari uang digital tersebut, Tetapi wallet disini hanya mensupport Bitcoin,Etherum,Litecoin dan Bitcoin Cash.Wallet tersebut bernama Coinbase yang telah berjalan pada tahun 2012 oleh Brian Armstrong dan Fred Ehrsam.

Kelebihan Memakai Coinbase

  • Antar transaksi tanpa dikenakan biaya.
  • Proses withdraw tanpa dikenakan biaya.
  • Adanya sistem keamanan pada wallet.
  • Terdapat mobile apps.

Semua bisa dilakukan tanpa verifikasi identitas, Jadi cukup menggiurkan bukan fitur yang disediakan oleh wallet tersebut? Menurut saya sih itu sudah lebih dari istimewa apalagi tanpa verifikasi diri. Untuk itu ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan pendaftaran di Coinbase.

  1. Klik link ini untuk menuju proses pendaftaran,Gunakan link tersebut agar mendapatkan bonus.
  2. Isikan Nama Depan,Nama Belakang,Email, dan Password.Jangan lupa mengklik saya bukan robot dan mencentang saya menyatakan sudah berumur 18 tahun lebih.
  3. Cara Membuat Wallet Di Coinbase
  4. Setelah mengisi biodata dengan benar lalu selanjutnya verifikasi email dengan masuk ke akun email sobat.
  5. Cara Membuat Wallet Di Coinbase
  6. Saat membuka email buka email kiriman dari coinbase lalu klik tombol biru yang menyatakan "Verifikasikan Alamat Email"
  7. Cara Membuat Wallet Di Coinbase
  8. Selanjutnya isikan nomer handphone, Untuk negara pilih indonesia dan klik Kirim kode.
  9. Cara Membuat Wallet Di Coinbase
  10. Verifikasi 7 digit yang dikirimkan coinbase melalui nomer handphone yang sobat tadi isikan lalu klik serahkan.
  11. Cara Membuat Wallet Di Coinbase
  12. Jika sudah maka seperti inilah tampilan dashbord pada coinbase anda,Grafik crypto tidak selalu sama seperti gambar karena setiap hari akan selalu berubah tergantung dari pasar itu sendiri.
  13. Cara Membuat Wallet Di Coinbase